Sabtu, 11 April 2020

Tempat jual rumput gajah mini daerah malang whatsapp 085851472116 Januari Tahun 2024

Tempat penjual rumput taman di malang tahun 2023. Tempat penjual rumput gajah mini di malang tahun 2023. lokasi penjual rumput taman di daerah malang tahun 2023. lokasi penjual rumput gajah mini di daerah malang tahun 2023. Alamat penjual rumput di malang tahun 2023. Pusat penjual rumput di malang tahun 2023. alamat penjual rumput gajah mini di malang tahun 2023. Pusat jual rumput gajah mini di malang tahun 2023
Hasil kerja terbaru saya
Pekerjaan tanam rumput gajah mini di Denbekang V-44-03/Malang.
Jl. Pemandian No. 20, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.
Jawa Timur
Foto di bawah ini di kebun kami ketika panen rumput untuk persiapan kirim ke konsumen
Setelah rumput gajah mini di kupas semua baru kita naikan ke angkutan pikup
Kalau foto di bawah ini adalah lokasi konsumen kita tempat tujuan tanam rumput gajah mini

Selanjutnya ada foto foto perbandingan  lokasi pekerjaan yang sudah kita tanami rumput gajah mini dan yang belum di tanami bisa di lihat di bawah ini.

Sebelum di tanami rumput gajah mini lahan kondisinya sudah di bersihkan dari rumput liar dan beberapa ada yang banyak sekali di tumbuhi rumput liar.
Selanjutnya foto di bawah ini sesudah kita tanami rumput gajah mini lebih terlihat hijau dan rapi. Setelah 1 bulan rumput gajah mini akan menutup tanah semua jadi terlihat seperti karpet
Selanjutnya ada bukti transaksi lewat whatsap dengan konsumen di bawah ini
Semua itu adalah memori pekerjaan kita di malang jawa timur, dari proses panen di kebun hingga proses tanam di tempat konsumen. Semua prosesnya aku kumpulkan dan aku simpan di halaman ini sebagai tanda bukti kerja kita kepada calon konsumen baru yang masih ragu ragu untuk membeli dan transaksi dengan kami.
Sebenarnya tidak terasa bahwa usaha budidaya rumput hias ini saya tekuni sudah lebih dari 20 tahun dengan penuh semangat sampai saat ini. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun ini kita tahu betul bagaimana menangani standar kwalitas rumput yang bagus untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Selain rumput hias taman kita juga sedia rumput stadion lapangan sepak bola, rumput untuk lapangan olah raga golf, rumput untuk bandara udara, rumput berem jalan tol,  rumput penahan longsor dan lain lain.
Untuk mengetahui jenis jenis rumput yang kami jual serta untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan bisa klik aneka rumput hias di bawah ini.
Jika anda mau mencari info harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga plus tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.