Kamis, 09 April 2020

Pusat grosir penjualan rumput gajah mini daerah malang hubungi wa 085851472116 Januari Tahun 2024

Lokasi tempat penjual rumput taman di malang tahun 2023
Lokasi tempat penjual rumput gajah mini di malang tahun 2023
Lokasi tempat grosir rumput gajah mini area malang tahun 2023
Pusat lokasi penjual rumput taman daerah malang tahun 2023
Bukti kerja terbaru kita 
Pengiriman rumput taman hias gajah mini Gereja pangkalan udara abdul rahman saleh Malang jawa timur

Foto foto di bawah ini adalah salah satu kebun rumput hias gajah mini mutiara yang sedang kami panen
Rekan rekan pekerja mengupas rumput gajah mini mutiara dengan bentuk kotak kotak persegi supaya rumput tetap rapi dan mudah untuk di muat dan bongkar di atas angkutan
Ini foto selesai panen dan sudah termuat semua. Siap berangkat
Kalau ini adalah tujuan kita. Rumput diatas Pikup sudah siap untuk di bongkar
Rekan rekan pekerja mulai menurunkan rumput gajah mini
Setelah di bongkar rumput tetap tertata rapi
Foto foto dan cerita perjalan kerja ini hanya salah satu konsumen yang sudah sempat saya abadikan. Sebenarnya masih banyak pekerjaan suplay rumput saja maupun pekerjaan proyek kami. Untuk melihat lihat hasil pekerjaan saya yang lain bisa buka halaman lainnya.
Rumput taman dari kami adalah bibit unggulan karena bukan sembarang rumput, bibit ini di pilih dari kwalitas terbaik dan di rawat di jaga setiap hari oleh tenaga ahli rumput hingga nantinya bisa menjadi rumput hias yang siap untuk di jual dan di pindah ke lain tempat.
Kami juga bisa melayani rumput taman hias untuk skala kecil taman rumahan atau skala luas untuk stadion lapangan sepak bola ataupun pembuatan lapangan golf dan taman rekreasi. 
Ada banyak jenis rumput hias yang kami jual. Semuanya sangat cocok untuk iklim yang ada di indonesia dan mudah untuk dirawat serta tahan lama. Untuk mengetahui kelebihan setiap jenis rumput hias taman yang saya jual anda bisa melihat dengan cara klik aneka jenis rumput di bawah ini..
Mengetahui jenis rumput hias sebelum melakukan penanaman dan transaksi pembelian lebih baik dari pada nanti salah pilih rumput. Untuk informasi lebih jelas tentang harga rumput taman dan harga rumput plus tanam  bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap)

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇


rumput gajah mini malang

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.