Minggu, 19 April 2020

Jual rumput taman di surabaya, jual rumput gajah mini area surabaya dan sekitarnya Januari Tahun 2024

Jual rumput gajah mini di surabaya tahun 2023, jual rumput taman gajah mini area surabaya tahun 2023, pusat jual rumput gajah mini di surabaya tahun 2023, alamat penjual rumput gajah mini di surabaya tahun 2023
Pekerjaan saya terbaru.
Pengiriman rumput gajah mini di perumahan Green Leaf Regency jalan pandugo no 72 Blok F-1 Penjaringan Sari Rungkut Surabaya.

Foto di bawah ini adalah rumput gajah mini di kebun kita yang siap untuk dipanen.
Saat Rekan rekan pekerja mulai proses panen
Rumput di panen bentuk kotak kotak supaya rapi dan mudah untuk di muat.
Proses muat rumput di atas pick up di tata dengan rapi
Kalau foto bawah ini adalah tujuan antar rumput gajah mini di rumah pembeli
Saatnya bongkar rumput
Rumput sudah di turunkan penanaman di lakukan oleh pihak pembeli sendiri.
Berikutnya di bawah ini adalah bukti transaksi dan cuplikan percakapan kami dengan konsumen melalui whatsapp.

Cerita gambaran kerja melalui foto-foto di atas sebagai bukti kerja kita supaya rekan rekan tidak ragu ragu untuk membeli di tempat kami. Kami bisa melayani pekerjaan rumput sekalian tanam partai besar maupun partai kecil. Untuk masalah harga dan besaran anggaran bisa di tanyakan sebelum memutuskan menanam rumput hias. Untuk memenuhi kebutuhan pasar kita mempunyai stock rumput banyak sekali yang kami tanam di kebun sendiri dan beberapa punya rekan rekan petani partner kami. Kwalitas rumput kami terjaga dengan baik dalam keadaan subur di kebun, kita rawat setiap hari sampai benar benar siap untuk di panen. Adapun jenis jenis rumput hias yang kami sediakan ada banyak sekali, jika anda mau melihat karakter dan jenis jenis rumput taman bisa klik di bawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

DI BAWAH INI JUGA ADA FOTO FOTO RUMPUT KAMI KETIKA DI KEBUN



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.