Minggu, 02 Februari 2020

harga jual rumput jepang di malang Januari Tahun 2024

Pusat jual rumput taman di malang tahun 2023, info harga pasang rumput jepang malang tahun 2023, harga rumput jepang permeter persegi di malang tahun 2023
Pekerjaan terbaru kita tanam rumput jepang di Jalan raya blimbing indah malang araya.

  Foto foto di bawah ini adalah proses kerja kita saat panen di kebun



Muat rumput jepang ke atas mobil pikup dengan hati hati agar rumput tetap rapi saat di bawa ke konsumen.



Foto di bawah tempat tujuan kita di tempat rumah konsumen.


Proses kerja tanam rumput di mulai dari halaman dalam pagar, awal mula pembersihan lahan dari rumput liar setelah itu pemberian media tanah taman dan di campuran pupuk organik. Supaya media tanah subur dan banyak mengandung nutrisi untuk pertumbuhan rumput.







Setalah lahan rapi berikutnya rumput bisa mulai di tanami, satu persatu sampai semua lokasi tertutup dengan rumput jepang.

Setelah semua tertutup rapat dengan rumput jepang tidak lupa kita siram dengan air bersih sambil di padatkan dengan alat padat khusus, yang bertujuan supaya tanah dan akar bawaan rumput daru kebun menempel kuat ke media baru.



Proses tanam bagian taman luar pagar
👇

Ini hasil setelah di tanami rumput jepang 
👍 



Rumput jepang banyak di pilih untuk menghiasi halaman karena banyak kelebihannya di bandingkan dengan rumput hias lainnya. Rumput jepang mempunyai keunggulan di tingkat ketahanan terhadap musim kemarau panjang. Rumput ini juga bisa tumbuh bagus di musim hujan, tanpa perlu penyiraman. Rumput jepang banyak juga di gunakan untuk lapangan sepak bola karena ke tahanan terhadap beban berat dan mudah tumbuh. Perawatan rumput ini hanya memerlukan penyiraman yang rutin di pagi hari dan sore hari dengan air yang banyak. Untuk menghasilkan rumput yang hijau dan rimbun pemupukan di perlukan setiap 4 minggu sekali ( 1 bulan sekali ) agar rumput cepat tumbuh lebat dan daun berwarna hijau cerah. Di tempat kita rumput jepang benar benar pilihan karena di budidaya oleh ahli ahli rumput yang sudah perpengalaman puluhan tahun. Untuk menghasilkan rumput yang bagus dan siap panen membutuhkan waktu 50-60 hari supaya saat panen bisa di bentuk kotak. 
Sebenarnya ada banyak jenis rumput hias untuk taman yang cocok untuk segala jenis cuaca dan bisa di aplikasikan untuk taman rumah, atau pun taman wisata atau pun untuk area pabrik , berem jalan tol dan taman untuk kantor. Rumput taman banyak jenisnya dan masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Untuk lebih jelasnya bisa klik dan baca macam macam rumput di bawah 
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇




0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.