Minggu, 14 Juni 2020

Jasa pasang rumput gajah mini di sengkaling malang, wa 085851472116, tukang pasang rumput gajah mini di sengkaling malang Januari Tahun 2024

 rumput di sengkaling malang tahun 2023, penjual rumput gajah mini di sengkaling malang tahun 2023, harga rumput gajah mini 1 meter persegi di sengkaling malang rp.18.000 tahun 2023, grosir rumput gajah mini di sengkaling tahun 2023

PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput gajah mini ke
Jl. Kenanga No. 88, Sengkaling, Malang, Jawa Timur

Kami sedang menyiapkan tanah yang di pesan oleh konsumen. Pengambilan tanah tersebut diangkut menggunakan pick up.
Setelah tanah diangkut, kami juga mengangkut rumput nya ke pick up. Rumput tersebut di tutupi oleh terpal plastik untuk menjaga kualitas rumput supaya tetap segar saat di tanam.
Gambar dibawah ini adalah lokasi konsumen yang akan di tanami rumput
Ini saat akan mulai menurunkan tanah dan rumput. Pastikan lahan yang akan ditanami rumput bersih dari sampah dan daun. Ini berguna untuk memudahkan dalam proses memeratakan tanah ke lahan.
Gambar dibawah ini adalah proses penanaman rumput.
Lahan yang sudah ditanami rumput menjadi terlihat hijau dan asri. Untuk perawatannya, rumput gajah mini perlu di siram sebanyak 2 kali sehari dan pemupukan sebanyak 1 kali sebulan. Perawatan tersebut berguna untuk menjaga kualitas rumput untuk tetap bagus dan segar.
Ini adalah bukti percakapan kami dengan konsumen.

Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO

085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.