Sabtu, 28 Mei 2016

Harga rumput jepang dan gajah mini mojokerto Januari Tahun 2024 ( Memori penanaman rumput jepang di gerbang tol mojokerto untuk PT.ASCET INDONUSA )

 Harga rumput jepang di mojokerto 
Pekerjaan saya terbaru. Penanaman rumput jepang di gerbang tol mojokerto untuk PT ASCET INDONUSA.

Pemilihan rumput jepang sangat tepat karena selain tahan segala cuaca rumput ini juga mudah perawatannya. Selain harga yang murah rumput jepang bisa berumur panjang. Jika dirawat dengan baik dan benar umur rumput jepang bisa bertahan 30 tahun lebih. Karena itu rumput ini sangat cocok di aplikasikan untuk jangka panjang. Ditempatkan daerah terbuka rumput ini bisa tumbuh sangat baik.  Musim kemarau saat cuaca panas rumput ini perlu di siram air agar daun rumput tidak terbakar dan tetap hijau. Jika masuk musim hujan rumput ini bisa hidup sangat subur dan hijau. Sekilas kelebihan rumput jepang, jika teman teman butuh informasi seputar rumput taman bisa menghubungi saya.

Hariyono
085851472116 ( whatsapp )



Proses pengurukan tanah



Proses penanam rumput





















Proses penyiraman







Proses pemadatan dan perapian rumput


Info harga bisa dilihat dimenu harga.
Info alamat saya bisa dibuka diwebsite saya di bawah ini. didalam menu kontak





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.