Selasa, 10 Maret 2020

Pusat grosir penjual rumput lapangan sepak bola standar internasional Januari Tahun 2024

Pusat penjual rumput lapangan sepak bola termurah tahun 2023, harga jual rumput sepak bola internasional tahun 2023, petani rumput lapangan sepak bola tahun 2023
Rumput lapangan sepak bola manila

Bukti kerja terbaru kita. Pengiriman rumput sepak bola ke jakarta dengan expedisi kereta api barang. Kita gunakan kereta api barang karena dari malang jawatimur ke jakarta turun stasiun pasar senin hanya butuh 1 hari. Aman untuk rumput karena semua tanaman ada kadaluarsanya.  Rumput bisa tahan 7 hari. Jadi harus buru buru.

Di bawah ini adalah rumput lapangan sepak bola sekelas internasional. Jenis zoysia atau manila
Video rumput di kebun sebelum di panen


Foto rumput di hilangi tanahnya..di ambil daun dan akarnya bisa tahan 7 hari. Supaya ketika di kirim ke expedisi tidak terlalu berat di ongkos kirim. Expedisi semua nimbang bobot, oleh sebab itu tanah harus di hilangi ringan dan untuk pengemasan di wadahi karung supaya mudah bongkar muatnya.





Rumput kita timbang sebelum di kirim ke expedisi untuk mengetahui jumlah kg perkarungnya



Setelah termuat semua di pikup

Siap berangkat ke expedisi

Kalau ini sudah di lokasi expedisi kereta api barang. Menggunakan kurir PT.KALOG




Dibawah ini transaksi kita dengan konsumen lewat whatsapp


Salah satu oderan kecil kita juga ku simpan di website saya ini sebagai bukti promo, agar teman teman lebih yakin berbelanja di tempat kami. Kami tidak selalu melayani untuk partai besar saja akan tetapi untuk pemesanan jumlah kecil juga siap dibantu.
Rumput hias kami adalah dari bibit unggul , selain itu saat pembudidayaan dan perawatan di kebun di jaga oleh ahli ahli rumput yang sudah perpengalaman puluhan tahun di bidangnya. Jadi hasil dan kwalitas rumput kami memang yang terbaik.
Ada banyak rumput hias yang saya jual untuk hasil terbaik dan kualitas unggul bibit saya siapkan sendiri dari kebun kami. 

Untuk mengetàhui jenis karakter rumput rumput hias bisa klik di bawah ini
👇
Jika anda mau mencari info harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga plus tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.