Senin, 13 Juni 2022

Jual Rumput Jepang Tegal Jawa Tengah, Harga Rumput Jepang Tegal Jawa Tengah Januari Tahun 2024

jual rumput jepang tegal, harga rumput jepang tegal, jual rumput jepang tegal terdekat, harga rumput jepang tegal termurah


Rumput Jepang ideal nya menjadi pilihan banyak orang karena perawatannya yang cenderung mudah. Hanya saja Anda harus tau kelebihan lain dari rumput jepang, seperti yang dilakukan konsumen saya dalam memilih rumput jepang sebagai penghias lahan yang kosong. Kelebihan dari rumput jepang antara lain adalah, Anda tidak perlu melakukan penyiraman terlalu sering karena rumput jepang cenderung termasuk dalam rumput yang membutuhkan minim air. Untuk perawatannya juga Anda hanya melakukan pemotongan setiap 2 bulan sekali dengan menjaga panjang daun antara 2-3 cm saja.

Selain melakukan pemotongan Anda juga harus melakukan pemupukan maksimal nya setiap 1 bulan sekali agar rumput tetap subur dan kandungan zat hara dalam tanah tidak berkurang. Namun, jangan pula melakukan pemupukan yang berlebihan karena dapat membuat rumput mudah mati. Rumput jepang menyukai lokasi yang full terkena paparan sinar matahari. Jika rumput jepang di tanam di lahan yang teduh pertumbuhannya cenderung kurang baik.

Dibawah ini adalah serangkaian proses penanaman rumput jepang di lokasi konsumen kami di Jl. Kapten Sudibyo No.135, Kota Tegal, Jawa Tengah.

KONDISI LAHAN SEBELUM DI TANAMI RUMPUT


PERSIAPAN TANAM RUMPUT JEPANG 


PROSES TANAM TUMPUT JEPANG YANG DILAKUKAN OLEH PEKERJA KAMI




 


KONDISI LAHAN SESUDAH DITANAMI RUMPUT




VIDEO PROSES TANAM RUMPUT JEPANG DI KONSUMEN TEGAL

Semua foto dan video youtube yang kami posting di halaman ini adalah sebagai bukti kerja kami. Sejak usaha kami berdiri kami telah melayani ribuan konsumen mulai dari daerah jawa, jakarta maupun luar jawa. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
 
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

LIHAT VIDEO CARA AMBIL RUMPUT DI KEBUN SERTA CARA MUAT DI ATAS ANGKUTAN

LIHAT VIDEO VIDEO CUPLIKAN PEKERJAAN KAMI DI MANA SAJA 👇

Memenuhi permintaan rumput di pabrik baru hyundai bekasi seluas 35 hektar. Rumput bertahap kirim setiap minggu 2-3 truk fuso.👇

Pekerjaan tanam rumput manila zoysia untuk lapangan di mojokerto ðŸ‘‡

Pengiriman dan penanaman rumput gajah mini di rest area 575 B tol Ngawi 👇


Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.