Kamis, 21 Februari 2019

3 Jenis rumput taman di musim kemarau, Zoysia manila , Bermuda dan Saint Augustine (rumput asal texas amerika) Januari Tahun 2024



Di daerah perkotaan terkenal karena suhu panas yang extrim dan sering mengalami ke keringan yang panjang. Untuk alasan ini, hanya ada beberapa jenis rumput yang bagus di daerah perkotaan. Mereka adalah:Rumput bermuda swiss, Rumput zoysia dan Rumput St.Augustine. Dalam artikel ini, kami akan membandingkan dan membedakan jenis rumput ini. Dari jenis rumput untuk iklim indonesia, zoysia adalah favorit lama. Rumput Bermuda Swiss adalah yang kedua dalam popularitas, dan st.augustine (rumput lama asal dari amerika mulai berkembang dan di jual di indonesia). Mengejutkan bahwa St Augustine dari luar negeri sama sama populernya dengan yang lain sebenarnya tidak terlalu tahan kekeringan dan menghabiskan banyak air. Meskipun demikian, ini adalah rumput favorit penduduk di daerah texas amerika. Dari ketiganya, Zoysia sebenarnya adalah pemain terbaik, tetapi juga yang paling mahal. Rumput Bermuda swiss adalah favorit orang indonesia yang tetap populer. Ini tidak seanggun zoysia, tetapi tumbuh dengan baik di hampir semua kondisi tanah di indonesia. Bermuda Ini sangat cocok untuk tanah berpasir dan kasar; sedangkan, Saint Augustine tumbuh dengan baik di tanah biasa atau tanah humus. Sedangkan untuk Zoysia serba guna bisa hidup tampil bagus di keduanya. Saint Augustine tidak berhasil dengan baik di medan yang berat. Misalnya, di daerah berbatu seperti gunung padas, jauh lebih baik memilih Bermuda atau Zoysia untuk pemasangan tanah yang bermedan berat. Keduanya cukup bisa untuk mentolerir tantangan yang ada di bidang kasar ini. Ingatlah bahwa rumput Bermuda tidak berfungsi dengan baik di tempat teduh, jadi jika Anda memiliki area yang teduh di daerah berbatu, Anda sebaiknya memilih Zoysia. Saint Augustine adalah pilihan yang baik di daerah yang memiliki tanah jenis tanah biasa yang padat. Juga penting untuk memiliki persediaan air yang konsisten dan berlimpah untuk Saint Augustine. Untuk hasil terbaik, ketiga jenis rumput ini harus disiram dalam sehari sekali menggunakan minimal satu inci air. Perbedaan antara ketiganya adalah bahwa tanpa penyiraman yang teratur, Saint Augustine akan mati. Bermuda dan Zoysia lebih tangguh dan lebih mungkin untuk terus bertahan hidup setelah musim kemarau yang panjang. Dalam analisis terakhir, jika Anda memilih antara Zoysia, Bermuda atau St Augustine, secara umumnya lebih baik memilih zoysia dan bermuda karena sudah di coba dan uji ditanam di berbagai kondisi iklim indonesia tumbuh dengan sangat baik. Saint Augustine adalah rumput luar negeri yang cocok daerah amerika. Dengan kondisi cuaca di indonesia apalagi di didaerah daerah perkotaan dekat pantai yang kekurangan air bersih lebih baik membeli rumput yang lebih keras yang lebih fleksibel dan lebih toleran terhadap kekeringan.

Untuk informasi harga rumput zoysia , bermudagrass, St Augustine bisa klik DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.