Rabu, 25 Juli 2018

Harga jual rumput gajah mini di babatan wiyung surabaya barat Januari Tahun 2024

Harga rumput gajah mini surabaya temurah

Pekerjaan terbaru kita. Penanaman rumput gajah mini di graha family blok R 49 surabaya barat. Rumput kita berasal dari  malang , untuk tempat pengembang biakan (budidaya) tanahnya subur dan bagus. Rumput gajah mini di kebun mulai pembibitan sampai saat masa panen dirawat betul betul, jadi menghasilkan rumput yang bagus. Proses panen juga kita bentuk kotak kotak supaya mempermudah bongkar dan muat.
Saat ini rumput gajah mini menjadi primadona untuk menghias taman rumah , taman kantor , maupun taman rekresasi. Ciri ciri daun rumput gajah mini berwarna hijau pekat dan model daun berbentuk bulat lonjong. Rumput gajah mini bisa hidup dengan memerlukan sinar matahari 60 %. Jika ditanam ditempat lembab atau tempat yang teduh pertumbuhan daun rumput gajah mini kurang rapat. Biasanya jika kurang sinar matahari daun rumput akan panjang panjang dan tidak lebat terlihat jarang jarang. Disarankan sebelum menanam rumput ini tanyakan dahulu kondisi lahan ke pada tukang taman atau kepada penjual rumput hias. Agar tidak salah pilih rumput.

Baca juga : cara menanam rumput gajah mini dan merawatnya bisa klik Disini

Info pemesanan hubungi 
HARIYONO
085851472116 ( whatsap & telpon )


LIHAT DAN BACA JUGA PEKERJAAN SAYA YANG LAIN KLIK DIBAWAH INI :
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  5. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  6. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya 
  7. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 

Pekerjaan saya lainnya bisa di lihat di website saya ini

Foto dibawah adalah bukti kerja kita pengiriman dan penanaman dilokasi pemesan.









Lokasi sebelum ditanami rumput terlihat kurang rapi. Bisa dilihat hasilnya gambar gambar yang sudah ditanami rumput terlihat lebih rapi. Rumput akan terlihat seperti karpet jika sudah tumbuh sekitar 3 minggu.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.