Kamis, 03 Mei 2018

Rumput jepang malang termurah Januari Tahun 2024

Harga jual rumput jepang malang
Tempat penjual rumput jepang malang

Pekerjaan terbaru saya. Pengiriman rumput jepang di jalan Arumdalu 34 ciliwung malang jawa timur. Berikut saya sertakan foto foto proses panen rumput jepang di lahan budidaya kami sampai proses pengiriman ke lokasi pemesan. Pemilihan rumput jepang sangat tepat saat masuk musim kemarau yang panjang di karena kan rumput ini mempunyai karakter tahan cuaca panas. Tentu saja tetap dirawat dengan melakukan penyiraman pagi dan sore hari, agar daun rumput tetap hijau tidak berubah warna karena kepanasan. Dengan pemberian pupuk tiap 2 bulan sekali untuk menjaga kandungan nutrisi tanah supaya rumput bisa hidup subur dan tahan lama. Dengan perawatan yang benar rumput ini bisa berumur 30 tahun lebih. Pemangkasan daun tua bisa dilakukan tiap 2 bulan sekali dengan menjaga ketinggian daun antara 2,5 cm - 3,5 cm agar rumput tetap rapi dan terlihat seperti karpet. Pemotongan bisa menggunakan mesin potong rumput atau manual menggunakan gunting taman , tentu saja menggunakan mesin lebih baik hasilnya dari pada menggunakan gunting taman.
Dari keterangan tentang rumput jepang diatas anda bisa sedikit tahu infonya sebelum memutuskan menanam dihalaman dirumah anda.

Sebenarnya masih ada banyak pilihan jenis rumput hias yang bisa ditanam untuk taman rumah selain yang saya sebutkan diatas \, diantaranya ada =


 Namun Jika teman teman mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)



LIHAT DAN BACA JUGA PEKERJAAN SAYA YANG LAIN KLIK DIBAWAH INI :
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  5. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  6. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya 
  7. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 
Pekerjaan saya lainnya bisa di lihat di website saya ini
www.rumputtamanmalang.com

Tempat lokasi panen rumput







Lokasi rumah pemesan




0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.