Rabu, 19 April 2017

Harga rumput jepang termurah Januari Tahun 2024

Jual rumput jepang termurah , tempat jual rumput gajah mini termurah, jual rumput gajah besar , info harga rumput swiss , tempat jual rumput manila , jual rumput golf , harga jual rumput lamuran ( rumput embun pagi ) 
 Jual aneka macam macam rumput hias taman harga mulai rp.16.000 / m2 - rp.22.000 / m2 tergantung jenis rumputnya dan jumlah pengambilan.( harga belum termasuk ongkos kirim )

* Untuk pemesan yang belum terbiasa menanam rumput taman saya sarankan pakai jasa kami untuk menghindari rumput mati.
* MAAF hanya melayani pengambilan minimal 100 m/2
* Harga nego untuk pesanan diatas 1000 m2
* Untuk pemesan serius  menggunakan jasa penanaman kami survei lokasi dan kasih / kirimi contoh sampel rumput. { tidak ada pungutan biaya }. jika pemesan cocok barang kami kirim. 

* Untuk stock rumput banyak jenisnya


Baca juga :

* untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi saya klik Disini
     ðŸ‘‰www.rumputtamanmalang.com👈



Harga rumput jepang murah. Jual rumput jepang termurah



















Masih ada banyak pilihan jenis rumput hias yang bisa di tanam untuk taman hias, beberapa di antaranya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Setiap rumput membawa ke indahan dan bentuk yang berbeda beda. Di bawah daftar rumput yang kita punya untuk saat ini jika ingin melihat karakter setiap jenis rumput bisa klik daftar di bawah ini 
Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

HARIYONO
085334427496 AS Simpati (telpon saja)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.