Jumat, 29 Januari 2016

penanaman rumput jepang rumput manila kantor BMKG karangploso MALANG JATIM Januari Tahun 2024

Dua minggu sebelumnya saya dapat pesanan rumput jepang dari teman teman di BMKG malang, kalau kantor mereka ada renovasi taman lama yg sebelumnya tidak terawat dan banyak ditumbuhi rumput liar. Saya tawari apakah sekalian tanam atau  mau ditanam sendiri pemesan bilang sudah punya tukang tanamnya. Kesepakatan harga terjadi rp14.000/m2 untuk rumputnya saja dan tambah ongkos kirim untuk satu pikup L300 dengan jumlah rumput 110m2. Setelah pengiriman rumput jepang hari kamis sore tanggal 29 januari 2016 di kantor BMKG karangploso malang , hari jumat siang saya sudah dapat kiriman foto kalau rumputnya sudah ditata rapi. Ternyata teman teman di BMKG dalam satu hari sudah menyelesaikan penanaman rumput jepangnya. Dibawah bisa dilihat hasil lokasi sebelum dan sesudah ditanam.

kondisi sebelum ditanamai rumput jepang masih banyak rumput liar, seperampat lahan sudah dibersihkan




Kalau foto bawah ini kondisi lahan sudah bersih dari rumput liar dan siap ditanami rumput jepang


kondisi lahan sudah tertanam rumput jepang hasil tanam sendiri teman teman BMKG karangploso malang tanpa bantuan saya.  Moga moga subur rumputnya ya.






trima kasih 
untuk informasi harga rumput taman bisa lihat di menu lainnya. GO GREEN.



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.