Kamis, 10 Desember 2015

jual rumput manila untuk pembeli kalimantan Januari Tahun 2024

proses panen rumput manila

Karena kiriman jauh rumput di pack menggunakan karung jaring supaya saat dimuat dan dipindah pindah tidak berserakan jatuh kemana mana, selain mudah dipindah pindah juga memudahkan waktu bongkar muatan dan juga mudah dalam melakukan proses penanaman. Tentunya sudah melalui perundingan dengan pihak pemesan. Biasanya memang kita bentuk kotak kotak persegi empat seukuran 12-15 cm2 tpi krana kiriman jauh dan harus dipindah pindah muatan 2 kali jalan terbaik untuk menjaga kwalitas rumput agar aman sampai ditujuan taruh wadah glangsi / sak karung jaring / sak wadah bawang merah adalah solusi terbaik.
 


 INFORMASI HARGA dan KETERANGANNYA

#harga rumput taman rp.16.000/m2 - rp.22.000/m2 ( belum ongkir ).
#harga rumput taman sekalian tanam mulai dari rp.25.000/m2, syarat area lokasi sudah tertata rapi tanah taman( belum ongkir )
# harga sewaktu waktu bisa berubah
#. maaf hanya melayani pengambilan minim 100 m2

stock rumput yang tersedia
rumput gajah mini,jepang,swiss,bermuda,golf, gajah besar, lamuran,manila ( zosya materella ).


INFO SEPUTAR PROFIL DAN PEKERJAANKU BISA BUKA WEB SAYA www.rumputtamanmalang.com DAN http://jasahiastaman.blogspot.co.id/  dan http://penjualpohonhias.blogspot.co.id/
MATUR NUWON















0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.