Kamis, 26 September 2019

harga pasang rumput taman gajah mini surabaya termurah. Rumput gajah mini laskarsantri surabaya Januari Tahun 2024

Penjual rumput hias taman di laskarsantri surabaya tahun 2023. Harga rumput gajah mini di laskarsantri surabaya tahun 2023. Info jasa pasang rumput laskarsantri surabaya termurah tahun 2023
Pekerjaan kita penanaman rumput gajah mini di perumahan
Raffles garden TB 10 no 10
Citraland - laskarsantri surabaya 60212 . Atas nama lidia natalia

Dibawah ini adalah foto waktu persiapan panen, saat pengambilan rumput gajah mini di kebun, kita bentuk kotak kotak supaya mudah untuk muat dan bongkar nya.👇




Foto di bawah ini lokasi yang mau kita tanami rumput. Sebelumnya banyak ditumbuhi rumput liar, jadi kita bersihkan terlebih dahulu. 


😊 Nah kalau yang foto bawah ini👇 lahan sudah kita bersihkan dan kita mulai proses tanam rumput gajah mini nya

😁😊 akhirnya setelah tanam lebih terlihat rapi 👍👍. Bisa di bandingkan dengan foto sebelum di tanami rumput di atas



Hasil tanam rumput gajah mini bisa sangat bagus dan bisa bertahan lama jika pemilik rumah mau merawatnya. Untuk menghasilkan rumput yang selalu hijau dan subur sangat mudah sekali. Hanya perlu disiram tiap hari pagi sore dan pemberian pupuk tiap 1 bulan sekali. Bisa menggunakan pupuk kimia jenis npk atau urea secukupnya saja. Perawatan itu sebenarnya banyak terjadi di waktu musim kemarau panjang , untuk mempertahan tingkat kesuburan dan kehijauan daun memang harus meluangkan waktu untuk menyiramnya. Jika mulai masuk musim hujan rumput ini tidak perlu perawatan khusus sudah subur dan hijau seperti carpet.
Sebenarnya ada banyak jenis stock rumput hias yang kita punya mulai dari rumput khusus untuk lapangan sepak bola , rumput untuk lapangan golf, rumput untuk taman bahu jalan / berem jalan tol dan rumput untuk taman rekreasi.
Untuk mengetahuai jenis rumput kelebihan dan kekurangan nya bisa klik macam rumput di bawah ini.

Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. 
Jika anda mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇




0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.