Kamis, 15 Agustus 2019

Info harga rumput jepang permeter sekalian tanam daerah surabaya dan sekitarnya ( foto proses kerja kita terbaru ) Januari Tahun 2024

harga rumput jepang surabaya termurah tahun 2023. Tempat penjual rumput jepang surabaya termurah tahun 2023. Info harga rumput jepang surabaya paling murah tahun 2023, beli rumput jepang surabaya paling murah tahun 2023, harga jasa tanam rumput jepang permeter persegi surabaya termurah tahun 2023

Pekerjaan terbaru saya tanam rumput jepang di perumahan The Green Leaf Regency Blok G No. 17 di Jalan. Ry Pandugo Meer Rungkut Surabaya.
Foto dibawah adalah lokasi rumah konsumen yang belum di tanami rumput jepang, halaman masih di urug dengan pasir kasar dan banyak kerikilnya. Untuk bisa di tanami rumput hias di perlukan pengurukan media tanah taman atau tanah humus biar nantinya rumput bisa tumbuh subur dan tahan bertahun tahun.
👇

Halaman samping rumah sebelum di tanami rumput
👇


Foto halaman belakang rumah ini
👇

 Proses pemberian media tanam, tanah taman tanah humus, biar rumput subur bisa tumbuh subur dan tahan lama.
👇



 Perapian dan perataan tanah taman sebelum mulai penanaman rumput

Setelah rata proses tanam rumput di mulai.
👇




Setelah di tanami 👍



Setelah tanam pemilik rumah harus rajin menyirami tiap hari supaya rumput segera menutup tanah dengan sempurna. Untuk menghasilkan rumput yang hijau dan bagus membutuhkan penyiraman rutin dan pemupukan tiap 1 bulan sekali. Perawatan yang paling sering ketika mulai masuk musim kemarau. Jika memasuki musim hujan rumput tidak perlu di rawat bisa tumbuh subur dan hijau. Untuk perapian rumput jepang supaya terlihat seperti carpet di perlukan pemotongan tiap 2 bulan sekali.
Ada beberapa jenis rumput hias yang saya jual semua bisa di aplikasikan untuk rumah tinggal ataupun untuk pekerjaan skala proyek besar, di bawah adalah daftarnya.
Jika ingin melihat kekurangan dan kelebihan masing masing jenis rumput bisa klik daftar rumput di bawah ini.👇

Info lanjut lebih lanjut bisa hubungi saya =
HARIYONO

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.