Minggu, 12 Maret 2017

Jual dan tanam Rumput gajah mini nganjuk polsek warujayeng ( memori pekerjaan saya ) Januari Tahun 2024

PEKERJAAN SAYA PENANAMAN RUMPUT GAJAH MINI DI POLSEK WARUJAYENG NGANJUK JATIM 

Foto foto dibawah adalah salah satu pekerjaan saya . . Proses kerja kita saya abadikan lewat foto foto di halaman blog ini, sebagai bukti kerja kita. foto dibawah ada contoh lokasi yang belum di tanam rumput gajah mini dan yang sudah di tanam rumput. Foto foto bisa di lihat di bawah tulisan ini. Sebelumnya saya harapkan anda membaca halaman ini sampai selesai jika membutuhkan informasi masalah rumput gajah mini, karena informasi sangat di perlukan sebelum membeli rumput gajah mini atau pun jenis jenis rumput lainnya. Agar nantinya tidak salah untuk membeli rumput.

RUMPUT GAJAH MINI ciri ciri bentuk daun rumput gajah mini bulat lonjong berwarna hijau pekat jika tumbuh di tempat panas, akan tetapi berbeda jika tumbuh ditempat teduh yang kurang sinar matahari bentuk daun akan terlihat lebih panjang serta tepi daun sedikit bergelombang dan warna daun tetap terlihat hijau pekat. Rumput gajah mini saat ini masih banyak peminatnya mungkin di karenakan ada beberapa ke unggulannya. Kelebihan rumput ini anda tidak perlu memangkasnya tiap bulan dikarenakan daunnya tumbuh menyamping tidak keatas. Rumput ini juga sebagai penyuplai oksigen terbaik dibandingkan jenis rumput lainnya. Untuk kekurangan rumput ini adalah perawatan extra di masa masa masuk musim kemarau. Rumput ini bisa mati jika tidak disiram air yang banyak tiap pagi dan sore. Terik matahari yang menyengat bisa membakar daun rumput gajah mini jika selama musim kemarau tidak pernah disiram air. Pemberian pupuk sangat diperlukan ketika masuk musim kemarau tiap 1 bulan sekali. Rumput ini kurang kuat menghambat rumput liar, diawal awal tanam rumput ini biasanya ditumbuhi rumput liar. Pencegahannya adalah mencabut rumput liar hingga ke akarnya. Jika rumput gajah mini tumbuh subur dan padat rumput liar tidak akan bisa tumbuh di sela sela rumput gajah mini. Jika diwaktu musim hujan rumput ini bisa tumbuh subur dan sangat bagus tanpa perawatan.

Dari sekilas informasi yang bisa saya kumpulkan anda bisa memutuskan sebelum memasang rumput di halaman rumah. Pemilihan rumput yang tepat harus sesuai dengan keadaan kondisi lahan tempat tinggal kita. Sebenarnya masih ada banyak pilihan jenis rumput hias yang bisa ditanam untuk taman rumah selain yang saya sebutkan diatas \, diantaranya ada =


 Namun Jika teman teman mau mencari info jenis jenis rumput lainnya seputar karakter serta masalah perawatan dan harganya bisa menghubungi saya 😊👇

HARIYONO
085334427496 AS Simpati (telpon saja)
085851472116 mentari (whatsap & telpon)



LIHAT DAN BACA JUGA PEKERJAAN SAYA YANG LAIN KLIK DIBAWAH INI :
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  5. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  6. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya 
  7. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 
Pekerjaan saya lainnya bisa di lihat di website saya ini
www.rumputtamanmalang.com

Proses mulai pekerjaan tanam rumput gajah mini














0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.