Selasa, 08 Desember 2020

Penjual rumput lapangan sepak bola di mojokerto, beli rumput manila mojokerto, jual rumput zoysia di mojokerto Januari Tahun 2024

 harga jual rumput sepak bola di mojokerto tahun 2023, penjual rumput lapangan sepak bola di mojokerto, rumput sepak bola murah dari mojokerto

PENANAMAN RUMPUT MANILA DI LAPANGAN SEPAK BOLA
di Lapangan Mojosari, Mojokerto, Jatim

Foto foto pekerja kami sedang menyiapkan rumput yang di pesan oleh konsumen kami. Kami memastikan rumput yang di kirim ke konsumen dalam keadaan subur, segar, dan sehat.

Rumput yang akan dikirim berbentuk seperti ini. Di potong dengan bentuk kotak kotak dengan panjang sisi 12-15 cm. Saat dimasukkan kedalam truk akan di tumpuk seperti ini untuk menghindari kerusakan pada rumput saat pengiriman.

Rumput akan di kirim dengan bentuk seperti ini. Truk dapat muat 500 m dengan bentuk kotak-kotak dan muat 750 m dengan dikarungi
Gambar dibawah ini saat truk sudah sampai di lokasi konsumen
Pekerja kami sedang melakukan proses penanaman. Rumput ditanam dengan jarak 1-2 jari supaya terlihat rapat dan rapi.







Setelah proses tanam selesai, kami akan menyirami rumput terlebih dahulu supaya bisa beradaptasi dengan tanah.
Langkah selanjutnya adalah meratakan dan memadatkan rumput dengan alat khusus supaya rumput dapat menempel dengan tanah dan tidak terlepas saat disirami.



Berikut ini adalah hasil dari penanaman kali ini. Lapangan yang tadinya gersang tanpa rumput, sekarang menjadi hijau terlihat seperti carpet. Untuk menghasilkan rumput hijau rapat seperti karpet memang harus menunggu 2 bulan.







Gambar yang kami upload kami gunakan untuk bukti dari penanaman dan pemesanan dari konsumen. Selain itu, juga berguna untuk dokumentasi kami dan menjadi pertimbangan kepada calon konsumen yang masih ragu untuk membeli rumput di tempat kami.


LIHAT JUGA RINGKASAN VIDEO TANAM RUMPUT MANILA

 Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇

Kontak kami
 
   

Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

Video cara panen rumput taman mojokerto

Foto foto pekerja kami












CONTOH FOTO ANEKA RUMPUT TAMAN HIAS
 






HARIYONO
Kontak kami
  
    TOKOPEDIA



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.