Kamis, 21 Mei 2020

Harga Jasa pasang rumput gajah mini satu meter persegi di trawas mojokerto Januari Tahun 2024

Pusat penjual rumput taman di trawas mojokerto tahun 2023, petani rumput taman hias di trawas mojokerto tahun 2023, lokasi penjual rumput taman hias daerah mojokerto tahun 2023
PEKERJAAN TERBARU KAMI

Pengiriman rumput gajah mini
di Country Hotel & TOP Outbond Trawas, Jl. Raya Trawas 22-24, Trawas, Mojokerto

Rumput yang akan di kirim akan kami panen terlebih dahulu.
Rumput yang akan di kirim dalam keadaan segar dan hijau.
Kami selalu menjaga agar kualitas rumput tetap terjaga dengan menyirami dan memberikan pupuk secara rutin.
Rumput dipotongi secara kotak-kotak untuk memudahkan dalam bongkar dan angkut rumput ke lokasi atau lahan konsumen.
Gambar dibawah adalah proses angkut rumput ke pick up yang akan dikirim ke konsumen.
Gambar dibawah ini adalah lokasi pengiriman rumput.
Untuk proses penanaman dilakukan oleh pihak konsumen, kami hanya bertugas untuk mengantarkan rumput ke lokasi konsumen saja.

Gambar-gambar diatas merupakan bukti pengiriman rumput ke Trawas, Mojokerto. Gambar tersebut bertujuan untuk dijadikan dokumentasi hasil kerja kami. Selain itu, gambar-gambar tersebut berguna untuk meyakinkan calon konsumen yang masih ragu untuk membeli produk kami. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami memiliki stok rumput yang banyak di kebun. Kami siap melayani permintaan rumput dalam jumlah besar maupun kecil. Rumput yang kami tanam di kebun terjaga kualitas dengan baik, supaya tidak mengecewakan konsumen. Kami memastikan rumput tetap subur sampai benar-benar siap untuk dipanen dan dikirim kepada konsumen. Selain menjual rumput gajah mini, kami juga menjual jenis-jenis rumput hias lainnya. Untuk melihat lebih detailnya, bisa klik beberapa link dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut harga jenis rumput taman hias lainnya serta harga rumput taman sekalian tanam bisa menghubungi saya 😊👇
HARIYONO
085851472116 mentari (whatsap & telpon)
Baca dan lihat juga pekerjaan saya lain bisa klik link di bawah ini
Untuk melihat hasil pekerjaan proyek saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.