Kamis, 07 Februari 2019

Jual rumput gajah mini satu meter persegi plus tanam di surabaya gresik sidoarjo mojokerto Januari Tahun 2024

Rumput gajah mini 

Kami petani sekaligus menjual rumput gajah mini partai besar dan partai kecil. Rumput gajah mini dari kami terawat dengan baik, mulai dari proses pembibitan hingga pada masa panen. Pengawasan dan perawatan pada masa di kebun kita jaga betul betul sehingga bersih dari rumput liar dan tanaman gulma. Proses pengambilan rumput dari kami juga diambil dengan cara khusus bentuk kotak kotak supaya rapi dan mempermudah muat di angkutan. Proses panen bentuk kotak juga memudahkan proses menurunkan rumput dari angkutan dan mempermudah ketika di tanam.
Kelebihan rumput gajah mini tidak memerlukan pemotongan tiap bulan sehingga memangkas biaya perawatan nya. Pertumbuhan rumput gajah mini menyamping dan bergerombol. Jika lokasi cukup matahari antara 50%-60% perhari rumput ini bisa tumbuh subur. Penyiramannya bisa dilakukan tiap hari pagi dan sore, di khususkan waktu masuk musim kemarau panjang. Jika masuk musim hujan rumput ini tak perlu banyak air sudah bisa subur. Pemupukan di perlukan tiap 1 bulan - 2 bulan sekali agar terjaga kandungan nutrisi tanahnya, sehingga rumput tetap subur dan hijau. Rumput gajah mini daun nya yang lemas maka aman dan tidak berbahaya untuk bermain anak anak kecil. 


Kerja terbaru kami 2019 . Dibawah adalah foto foto proses panen di kebun kami. Untuk konsumen






Proses muat



Proses kirim ke lokasi konsumen



Untuk informasi harga harga rumput gajah mini maupun jenis rumput hias lainnya bisa hubungi saya klik di sini 

TERIMA KASIH 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.