Selasa, 01 Januari 2019

Harga rumput zoysia matrella linn merr dan harga jual rumput lapangan sepak bola di indonesia Januari Tahun 2024

Harga jual Rumput zoysia matrella linn merr ( rumput Manila ) klik DAFTAR HARGA

Kami adalah petani rumput hias untuk taman rumah maupun rumput untuk lapangan sepak bola dan lapangan golf. Rumput dari kami adalah pilihan no 1 yang terbaik , karena mulai dari pembibitan di kebun kita rawat betul betul dan di awasi oleh tenaga ahli di bidang rumput. Dari penanganan yang benar menghasilkan kualitas rumput yang baik dan unggul,  Saat ada pesenan dan pengambilan skala besar rumput selalu dalam keadaan hijau dan subur .

Di bawah ini adalah proses kerja kita salah satu pembuatan lapangan sepak bola. Mulai dari proses perbersihan rumput liar sampai pengurukan tanah taman dan penanaman benih rumput sepak bola mulai awal hingga menutupi seluruh lapangan. Kita menggunakan jenis Rumput Manila karena cocok untuk iklim di indonesia, Rumput manila tahan terhadap cuaca panas , tahan tekanan beban berat ,  mudah memperbaiki diri dan mudah perawatannya. 
Jika membutuhkan info harga bisa menghubungi saya klik disini 👇


Harga jual rumput zoysia matrella linn merr , harga jual rumput manila

Proses Pengurukan 






Proses tanam dimulai bisa klik video ini 

                                          







Dibawah ini foto proses panen ( pengambilan rumput sepak bola di kebun )




Proses tanam 👇








Panen rumput👇



Bongkar muat rumput👇





Panen di kebun








Hasil rumput setelah tanam umur 3 bulan





0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.