Rabu, 12 Desember 2018

Rumput gajah mini untuk taman pabrik Januari Tahun 2024

Rumput gajah mini atau rumput mutiara

Dari semua jenis rumput hias yang ada di pasaran Rumput gajah mini adalah yang paling populer saat ini. Mungkin karena bentuknya daun dan warnanya serta kemudahan dalam hal merawatnya menjadikan rumput gajah mini banyak yang menanamnya. Semua kelebihan rumput gajah mini tidak banyak yang di miliki oleh jenis rumput hias lainnya. Salah satunya adalah anda tidak perlu memangkasnya tiap bulan karena daun rumput gajah mini tumbuhnya bukan keatas tapi menyamping. Perawatan cukup melakukan penyiraman rutin pagi dan sore hari serta pemberian pupuk tiap satu bulan sekali. Dengan melakukan perawatan ini saja rumput gajah mini bisa tumbuh subur menghijau menutup tanah dengan cukup baik. 
Dibawah ini ada contoh salah satu area taman pabrik PT.Corin Mulia Gemilang ( pabrik bata ringan ) di mojokerto yang sedang kita kerjakan untuk ditanami rumput gajah mini. Mulai dari proses persiapan pembersihan lahan dari rumput liar hingga pengurukan tanah semua fotonya saya tampilkan di halaman ini

Area pabrik PT. Corin Mulia Gemilang


lahan sebelum ditanami rumput 

Waktu pengambilan rumput di kebun




2 hari setelah tanam



Lahan sesudah ditanami 10 hari


Untuk info harga rumput taman bisa menghubungi saya di sini klik www.rumputtamanmalang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.