Kamis, 11 Oktober 2018

Rumput Gajah Mini di Blitar jawa timur Januari Tahun 2024

Rumput Gajah Mini atau Rumput Mutiara


Pekerjaan terbaru saya suplay rumput gajah mini di area taman Pabrik Gula Rejoso Manis Indo daerah Betek, Rejoso, Binangun blitar jawa timur. Konsumen memilih rumput ini karena ada alasan tersendiri. Memang saat ini rumput gajah mini menjadi primadona pencinta kehijauan. Bentuk daun bulat lonjong berwarna hijau pekat terlihat bagus seperti karpet jika dihampar di halaman. Rumput ini memperlukan penanganan yang khusus jika masuk musim kemarau panjang, seperti pemberian pupuk tiap 1- 2 bulan sekali dan penyiraman yang rutin pagi dan sore hari dengan takaran air yang melimpah. Jika musim hujan rumput ini tak perlu banyak siraman air hanya jika mulai masuk musim panas saja. Anda juga tidak perlu memangkas daunnya karena rumput gajah mini tumbuh menyamping tidak keatas. Sebenarnya ada banyak pilihan macam jenis rumput taman semua kembali ke masalah selera masing masing. Nomer satu jika anda menanam rumput taman adalah merawatnya, apapun semua jenis rumput taman jika tidak dirawat hasilnya akan kurang memuaskan. 

Bagi teman teman yang mau mencoba menanam rumput hias di halaman rumah bisa menghubungi saya klik Disini www.rumputtamanmalang.com


 Proses panen 

Bongkar dilokasi pemesan







0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.