Sabtu, 14 April 2018

HARGA RUMPUT GOLF JANUARI TAHUN 2024

 Rumput golf adalah rumput bermuda swiss adalah rumput terbaik di kelasnya, rumput ini mempunyai akar kuat bisa mengikat tanah dengan baik. Daun kecil berwarna hijau jika anda pegang akan terasa lembut tidak kaku.Rumput bermuda swiss sangat kuat terhadap musim panas cocok ditanam dipinggir pesisir pantai. Perlu di ingat rumput ini kurang cocok dan tak bisa tumbuh bagus jika ditanam didalam rumah atau dibawah pohon rindang yang kurang sinar matahari. Pertumbuhan rumput ini super cepat, maka dari itu rumput ini sering dijadikan rumput lapangan olah raga sepak bola dan lapangan golf. Perawatannya pun sangat mudah dengan melakukan penyiraman rutin pagi sore serta pemberian pupuk yang rutin tiap 1-2 bulan sekali untuk menjaga kandungan nutrisi tanahnya. Pemotongan daun tua diperlukan untuk peremajaan daun baru dengan mempertahankan ketinggian rumput antara 3-4 cm. Dengan ketinggian rumput yang pas antara 3-4 cm jika dilihat seperti karpet hijau membentang luas dihalaman. 
Jika teman teman membutuhkan informasi sekitar rumput golf atau pun jenis jenis rumput lainnya bisa menghubungi saya klik www.rumputtamanmalang.com

Pekerjaan terbaru saya suplai rumput golf ke taman dayu pandaan jawa timur. Untuk pekerjaan penanaman dikerjakan oleh tenaga pemesan sendiri. Foto foto dan video yang saya tampilkan sebagai bukti proses kerja saya.

                                Foto ini di tempat lokasi budidaya ketika panen persiapan kirim.




VIDEO panen rumput saya lokasi sesuai di foto





Proses muat rumput





Lokasi pemesan daerah taman dayu pandaan jawa timur


Proses bongkar rumput



Info harga harga aneka macam rumput hias untuk taman , lapangan bola, maupun lapangan golf dan juga untuk jalan tol bisa hubungi saya.
HARIYONO
085851472116 ( WHATSAP + TELPON )

BACA JUGA PEKERJAAN SAYA YANG LAIN KLIK LINK DI BAWAH INI
  1. Pekerjaan saya tanam rumput di lapangan banteng jakarta
  2. Pekerjaan saya tanam rumput di Stadion korpri Cisaat Sukabumi
  3. Pekerjaan saya tanam rumput di stadion karangbirahi brebes jawa tengah
  4. Pekerjaan tanam rumput Stadion banjarmasin
  5. Pekerjaan tanam rumput gajah mini di kantor bea cukai surabaya
  6. Penanaman rumput gajah mini di vihara Dhamma Jaya di surabaya 
  7. Suplai rumput lapangan sepak bola sulawesi 
Untuk melihat hasil  hasil pekerjaan saya keseluruhan di mana saja bisa buka website di bawah ini👇

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah petani dan penjual rumput gajah mini . Rumput jepang. Rumput golf . Rumput manila , Rumput lapangan bola dan lain lain. Saya juga menjual bibit rumput gajah odot dan bibit rumput king grass untuk pakan ternak sapi dan kambing. Saya juga menjual tanaman hias dan jasa pembuatan taman dan jasa pasang batu alam.